Daftar buku

No Kode Nama Pengarang Penerbit Cet Y/N
1 21601 123 Langkah Cepat Menguasai Autocad 2D mikael sugianto ANDI -Yogyakarta 1
2 21720 123 Langkah Cepat Menguasai Autocad 2D mikael sugianto ANDI -Yogyakarta 1
3 21721 123 Langkah Cepat Menguasai Autocad 2D mikael sugianto ANDI -Yogyakarta 1
4 21722 123 Langkah Cepat Menguasai Autocad 2D mikael sugianto ANDI -Yogyakarta 1
5 35487 ANALISA HUBUNGAN DISIPLIN PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK PROVINSI KALIMANTAN SELATAN pahriyah Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
6 35660 ANALISA HUBUNGAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN LANDASAN ULIN KOTA BANJARBARU syifa fauziah Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
7 35556 ANALISA HUBUNGAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KECAMATAN LANDASAN ULIN KOTA BANJARBARU andina diah oktaviani Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
8 33458 ANALISI PERSEPSI MASYARAKAT KECAMATAN PELAIHARI KABUPATEN TANAH LAUT TERHADAP SIARAN BERITA TELEVISI REPUBLIK INDONESIA BANJARMASIN dody susanto Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
9 32733 ANALISIS HUBUNGAN SEMANGAT KERJA DENGAN KINERJA PEGAWAI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN ansari Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
10 34099 ANALISIS PEMBINAAN KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN PEGAWAI PADA KANTOR DINAS TRANSMIGRASI KABUPATEN KAPUAS helidah panjaitan Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
11 35473 ANALISIS WACANA KOMUNIKASI VERBAL TOKOH UTAMA DALAM NOVEL “DILAN, DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990” KARYA PIDI BAIQ nurul hikmah Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 0
12 33753 APLIKASI PENJUALAN DAN PEMBIAYAAN PADA DEALER PT. TRIO MOTOR BANJARMASIN fajerin Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
13 32635 EFEKTIVITAS PELAYANAN BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN PADA KANTOR KECAMATAN PULAU SEMBILAN KABUPATEN KOTABARU susiyanti Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
14 32666 GAYA KEPEMIMPINAN LURAH TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR KELURAHAN PULANG PISAU KECAMATAN KAHAYAN HILIR KABUPATEN PULANG PISAU aulia rahmah Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
15 35508 HUBUNGAN BUDAYA ORGANISASI KINERJA PEGAWAI DI DAN PERDAGANGAN KOTA BANJARMASIN UNGAN BUDAYA ORGANISASI DENGAN KINERJA PEGAWAI DI DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KOTA BANJARMASIN DENGAN DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KOTA BANJARMASIN maisarah Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
16 32642 HUBUNGAN BUDAYA ORGANISASI DENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR SAMSAT II KOTA BANJARMASIN sigit haryanto Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
17 35490 HUBUNGAN DISIPLIN DAN KINERJA PEGAWAI DI KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) BANJARMASIN II HUBUNGAN DISIPLIN DAN KINERJA PEGAWAI DI KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) BANJARMASIN II HUBUNGAN DISIPLIN DAN KINERJA PEGAWAI DI KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MAN novita sari Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
18 32645 HUBUNGAN DISIPLIN KERJA DENGAN KINERJA PEGAWAI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPILKOTA BANJARMASIN apriyanor Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
19 32742 HUBUNGAN KINERJA APARATUR PEMERINTAH DENGAN KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK DI KECAMATAN MARTAPURA KABUPATEN BANJAR zahrina amalia Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
20 35470 HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN BARAMBAI KABUPATEN BARITO HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN BARAMBAI KABUPATEN BARITO KUALA HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN BARAMBAI maulida Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 0
21 35512 HUBUNGAN MOTIVASI DENGAN KINERJA PEGAWAI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN mata mega pangestika Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
22 32644 HUBUNGAN MOTIVASI KERJA DENGAN KINERJA PEGAWAI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN taufik ramadhan Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
23 35515 HUBUNGAN MOTIVASI KERJA DENGAN PRESTASI KERJA PEGAWAI DI BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI KALIMANTAN SELATAN istiawati Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
24 32749 HUBUNGAN MUTASI DAN SEMANGAT KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN BANJAR isriani hidayah Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
25 32674 HUBUNGAN PROFESIONALISME PEGAWAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA BANJARMASIN shafera noor pratiwi Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
26 32617 HUBUNGAN TIPE KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS DENGAN KINERJA PEGAWAI DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA BANJARMASIN tresia anjelia hasugian Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
27 32625 HUBUNGANKEMAMPUAN KERJA PEGAWAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN nurcita dewi Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
28 32636 IMPLEMENTASI KEGIATAN PENYULUHAN KELUARGA BERENCANA DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT MENJADI PESERTA KELUARGA BERENCANA DI KECAMATAN SAMPANAHAN KABUPATEN KOTABARU indrawati Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
29 32634 IMPLEMENTASI PROGRAM PEMBINAAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT DAN DESA DI KECAMATAN PULAU SEMBILAN KABUPATEN KOTABARU syamsuri Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
30 32131 KEPEMIMPINAN CAMAT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR KECAMATAN KANDANGAN KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN nor liani Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
31 32665 KEPEMIMPINAN DI KECAMATAN KAPUAS MURUNG KABUPATEN KAPUAS laura Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
32 32774 KEPEMIMPINAN KEPALA BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP PEMBINAAN DISIPLIN PEGAWAI NEGERI SIPIL KANTOR SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KOTABARU nur mayasari Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
33 35476 KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN ASTAMBUL KABUPATEN BANJAR syarkawi ahyadi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 0
34 32648 KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN heni sentia Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
35 35563 KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PEMBUATAN ELEKTRONIK KARTU TANDA PEDUDUK (E-KTP) DI KECAMATAN BANJARMASIN TENGAH KOTA BANJARMASIN nur juliani Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
36 32637 KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN PULAU SEMBILAN KABUPATEN KOTABARU haerul Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
37 14077 Kisah 12 Sahabat Nabi dalam Puisi m said abbas PT. Bina Rena Pariwara 1
38 35472 KOMUNIKASI INTERPERSONAL KONSELOR DALAM TERAPI RAWAT JALAN KEPADA PASIEN DI BADAN NARKOTIKA NASIONAL KOTA BANJARMASIN anita sari Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 0
39 35997 KOMUNIKASI ORGANISASI DI SEKTOR PEMBANGKIT LISTRIK ASAM ASAM (STUDI KASUS PADA UNIT PELAKSANA BAGIAN ENJINIRING PLTU ASAM ASAM) ika utami Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
40 35493 KOMUNIKASI PEMASARAN DEALER SEPEDA MOTOR DALAM RANGKA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN fachri achmad Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
41 32647 KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN PADA RSUD H.ABDUL AZIZ MARABAHAN KABUPATEN BARITO KUALA nurlaila Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
42 32658 KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DINAS PEKERJAAN UMUM KABUPATEN KAPUAS wanson Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
43 32453 pas panduan aplikasi dan solusi autoCAD 2012 DAN 3DS MAX untuk desain interior perkantoran modern wahana komputer ANDI 1
44 32454 pas panduan aplikasi dan solusi autoCAD 2012 DAN 3DS MAX untuk desain interior perkantoran modern wahana komputer ANDI 1
45 32455 pas panduan aplikasi dan solusi autoCAD 2012 DAN 3DS MAX untuk desain interior perkantoran modern wahana komputer ANDI 1
46 32456 pas panduan aplikasi dan solusi autoCAD 2012 DAN 3DS MAX untuk desain interior perkantoran modern wahana komputer ANDI 1
47 32683 PENERAPAN PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN MARTAPURA KABUPATEN BANJAR PROVINSI KALIMANTAN SELATAN hely yanti Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
48 32656 PENGARUH KEPALA BAGIAN HUMAS TERHADAP KEDISIPLINAN PEGAWAI SUB KEPROTOKOLAN KANTOR SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KAPUAS muhbin Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
49 35592 PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM STRATEGI MARKETING BISNIS ONLINE KAUS POLOS PADA MASYARAKAT KOTA BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN m.jainie Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
50 32633 PENINGKATAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PADA KANTOR KECAMATAN HAMPANG KABUPATEN KOTABARU herliansyah Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
51 35458 PENTINGNYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL KEPALA SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI GURU MADRASAH ALIYAH NEGERI 3 BANJARMASIN PENTINGNYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL KEPALA SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI GURU MADRASAH ALIYAH NEGERI 3 BANJARMASIN PENTINGNYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL KEPALA SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI GU nurul huda Administrasi Negara 0
52 35517 PERAN CAMAT DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI KANTOR KECAMATAN BANJARMASIN TENGAH KOTA BANJARMASIN jumita fitri andriani Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
53 35469 PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT (HUMAS) PT.ADARO INDONESIA DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI KABUPATEN TABALONG indra wahyudin Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu politik 0
54 35459 PERAN PIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK PROVINSI KALIMANTAN SELATAN lisha jaini Administrasi Negara 0
55 32638 PERANAN KEPEMIMPINAN CAMAT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK (STUDI KASUS CAMAT PAMUKAN UTARA KABUPATEN KOTABARU) maslin Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
56 32632 PERANAN MOTIVASI DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA TENAGA HONORER SDN 2 TARJUN KECAMATAN KELUMPANG HILIR KABUPATEN KOTABARU muhammad kamberani Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
57 33457 PERANAN “TWO WAY COMMUNICATION” DALAM MENUNJANG KOMUNIKASI BIROKRASI YANG EFEKTIF DI KANTOR KECAMATAN PELAIHARI KABUPATEN TANAH LAUT harni rahayu Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
58 33433 PERESEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI PUSKESMAS KAYUTANGI KOTA BANJARMASIN eka rahayu mandalika Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
59 33436 PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KAYUTANGI KOTA BANJARMASIN eka rahayu mandalika Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
60 32276 rancangan bangun 3 dimensi dengan AutoCad 2012 wahana komputer Andi Yogyakarta 1
61 32277 rancangan bangun 3 dimensi dengan AutoCad 2012 wahana komputer Andi Yogyakarta 1
62 32278 rancangan bangun 3 dimensi dengan AutoCad 2012 wahana komputer Andi Yogyakarta 1
63 32279 rancangan bangun 3 dimensi dengan AutoCad 2012 wahana komputer Andi Yogyakarta 1
64 32562 satu dua tiga langkah cepat menguasai archicad mikael sugionto ANDI Yogyakarta 1
65 32563 satu dua tiga langkah cepat menguasai archicad mikael sugionto ANDI Yogyakarta 1
66 32564 satu dua tiga langkah cepat menguasai archicad mikael sugionto ANDI Yogyakarta 1
67 32565 satu dua tiga langkah cepat menguasai archicad mikael sugionto ANDI Yogyakarta 1
68 35475 STRATEGI KOMUNIKASI TELEVISI KALTIM TV (Studi Pada Divisi Berita Kaltim TV) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MANAJEMEN TELEVISI KALTIM TV DI SAMARINDA (Studi Pada Divisi Berita Kaltim TV) MANAJEMEN DI SAMARINDA (Studi Pada Divisi Berita Kaltim TV) dony kristian Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 0
69 35474 STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENGGEMBANGKAN PERUSAHAAN MEDIA CETAK BANJARMASIN POST aulia sisiliyanti Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 0
70 35471 STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENGHADAPI KELUHAN PELANGGAN PADA PT.PLN ( PERSERO ) RAYON MARTAPURA siti chairiyah Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 0
71 33490 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BISNIS FOTOGRAFI PADA LA VANILLA RUMAH FOTO BANJARMASIN muhammad rizky ramadhani Perpustakaan Pusat Uniska Banjarmasin 0
72 23218 Undang-undang RI Nomor 12 Tahun 2006 tentang Kewarganegaraan R.I citra umbara Citra Umbara Bandung 0