Daftar buku

No Kode Nama Pengarang Penerbit Cet Y/N
1 17145 Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan agus s. madjadikara PT Gramedia Pustaka Utama 1
2 17823 bagaimana biro iklan memproduksi iklan agus s madjadikara gramedia 1
3 17925 buku pintar public relations ian phillipson Image 1
4 23137 buku pintar public relations ian phillipson Image 1
5 21902 crisis public relations firsan nova Rajawali Pres 1
6 20689 Dasar-dasar Komunikasi Periklanan alo liliweri Citra Aditya Bakti 1
7 20882 effective public relations scott m cutlip Kencana Prenada Media Group 3
8 19474 Humas hubungan masyarakat teori dan praktek bambang siswanto Bumi Aksara 1
9 19490 jurnalistik televisi jb wahyudi Alumni 1
10 14585 Komunikasi Periklanan Cetak dendi sudiana Remadja Karya 1
11 20303 Komunikasi Periklanan Cetak dendi sudiana Remadja Karya 1
12 22505 Lanturan tapi relevan budiman hakim Galang press 1
13 17585 metode penelitian public relations dan komunikasi rosady ruslan rajawali press 5
14 22436 metode penelitian public relations dan komunikasi rosady ruslan rajawali press 5
15 17828 Periklanan frank jefkins Erlangga 2
16 17829 Periklanan frank jefkins Erlangga 2
17 18436 Periklanan tams djayakusumah Armico Bandung 1
18 19479 Periklanan tams djayakusumah Armico Bandung 1
19 19780 Periklanan frank jefkins Erlangga 2
20 20305 Periklanan frank jefkins Erlangga 2
21 15503 Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu morissan Kencana 1
22 29180 Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu morissan Kencana 1
23 19470 prinsip prinsip hubungan masyarakat hamdan adnan usaha nasional 1
24 19486 public relations dilengkapi 7 kasus dan alamat-alamat situs web penting bagi public relations john p simanjuntak graha ilmu 1
25 19721 public relations dilengkapi 7 kasus dan alamat-alamat situs web penting bagi public relations john p simanjuntak graha ilmu 1
26 20296 public relations dilengkapi 7 kasus dan alamat-alamat situs web penting bagi public relations john p simanjuntak graha ilmu 1
27 20297 public relations dilengkapi 7 kasus dan alamat-alamat situs web penting bagi public relations john p simanjuntak graha ilmu 1
28 18151 seluk beluk reklame dalam dunia perdagangan ma maya ananda mutiara 1